kere kenal internet

November 4, 2008

Membandingkan 2 raksasa search engine

Filed under: Blogging, kenalan yuk, Search engine, surfing — kere ngeblog @ 6:59 am

Sering melakukan surfing atau pencarian kata di internet untuk mendapatkan artikel yang anda maksudkan? Saya yakin anda nggak asing lagi dengan dua raksasa mesin pencari (search engine) Yahoo maupun google. Nah gimana jadinya kalo dua search engien tadi di gabungin. Udah pernah nyoba?

Kalo belum… Coba gunakan www.googleguy.de/google-yahoo.

Tampilan yang di gunakan sangat comperatif. Sebeah kiri.. berisi hasil2 temuan google.com dan sebelah kanan hasil2 serach yahoo! Semua tersaji dalam satu browser, satu halaman, satu keyword oleh dua search engine raksasa.

Silahkan coba dan bandingin deh hasil temuannya.

Advertisements

Blogekere On Line

Filed under: About, Blogging, kenalan yuk — Tags: , — kere ngeblog @ 6:50 am

Ini adalah postingan Pertama saya di blogekere ini. Saya ucapkan selamat datang bagi pengunjung yang kesasar di sini. Blog ini saya rencanakan berisi tentang pengalaman aya berinternet. Mulai dari suka duka koneksi internetku yang lelet, susah senangnya main blog, hingga (semoga saja) hingar bingarnya hati saya saat bisa ngrasain hasil (dollar) melalui blog.

Bagi para senior, sangat besar harapan saya untuk sudi memerikan bimbingan, dan bagi para master blog, semoga sudi berbagi pengalaman.

Dan bagi pengunjung bog ini, saya hanya bisa ngucapin tiada kata yang lebih santun yang dapat saya sampein kecuali terima kasih atas kunjungan anda.

Sebuah kebanggan apabila anda berkenan berbagi pengalaman dan share ilmu disini. Semoga blogekere dapat ikut meramaikan dunia blog yang udah rame.

Blog at WordPress.com.