kere kenal internet

January 12, 2010

Keajaiban Dunia Yang ke 8

Filed under: Blogging — Tags: , , — kere ngeblog @ 1:48 am

Hari ini rencananya mo bikon posting tentang salah keajaiban dunia. Jika waktu kita sekolah dasar ada 7 keajaiban dunia, maka rasanya nggak hanya 7 dech. Di indonesia udah bertambah satu lagi keajaiban yang susah dicari duanya. Maunya posting tentang ini.

Tetapi karena si kere kenal internet ini hanyalah seoarang kere yang gaptek, yang nggak pernah mengenyam pendidikan tinggi, makanya saya nggak jadi posting tentang keajaiban dunia yang ke 8 ini. Pasalnya ntar kalo ikutan ngomongin rutan pondok bambu yang sabagian ruangan kantornya di sulap jadi hotel mewah oleh beberapa narapidana, bisa2 kena sepak kayak mbak prita.

Itulah kenapa saya nggak jadi posting tentang keajaiban dunia yang ke 8. Karena takut. Takut dikira provokasi, takut dikatakan pencemanaran nama baik dan yang masih sangat saya takuti istilah kriminalisasi. Itulah kenapa keajaiban dunia yang ke 8 nggak jadi saya post disini.

Karena blog ini hanyalah sekedar catatan online saya semdiri, maka sebuah pertanyaan sederhana di otak saya. Rutan Pondok Bambu itu kan sebuah Rumah Tahanan yang terbuat dari Pondok, dibangun menggunakan bahan bambu kan? Lha kok ada ruangan VVIP yang di dalamnya ada alat2 elektronik kelas ellite?

Masak iya kalo banguanan nya aja cuman pondok bambu kok isi dalamnya sebegitu mewahnya? Cara bikinnya bijimana?

5 Comments »

  1. cara bikin nya pake amplop mbak……..

    Comment by belajar seo blog — January 14, 2010 @ 8:31 am

  2. He.. he.. he… Awas mbak…… Hati – hati, ngomongin kayak gitu hati hati. Ngomonin yang lain napa?

    Comment by tukang sapu radio — January 14, 2010 @ 8:45 am

  3. Waw,, nice nice nice..:mrgreen:
    salam kenal yah,, saya blogger newbie nih..

    Comment by rudi92 — June 19, 2010 @ 3:24 pm

  4. nanti juga ada lagi keajaiban dunia yang ke -9

    Comment by orang kesurupan makan e'e — September 25, 2010 @ 7:26 am

  5. ha..ha..
    pakde ni kayaknya paham bener yang namanya Majas personifikasi, dan ironi dalam pelajaran bahasa indonesia..
    tata bahasa nya keren, Nyindir dengan humor….
    ta’ kira beneran je ada keajaiban dunia ke-8…wkwkwkwk

    Comment by Maz diro — November 23, 2010 @ 10:22 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: