kere kenal internet

November 5, 2008

form komentar engine blog tetangga ngadat

Filed under: Share — Tags: , , — kere ngeblog @ 9:20 am

Sudah dua hari saya ngeblog di blog ini. Sebagai penjaga gawang yang pernah diserang pake tendangan sudut dari pengunjung blog ini yang ninggalin komentarnya, akirnya saya pun balik kunjung ke blog mereka. Tapi sangat kaget waktu saya temui sebuah post yang memaparkan sebuah kesedihan gara2 form komentar di blog mereka ngadat.

Saya sebagai pendatang baru yang benar2 masih hijau dan nggak punya pengalaman apa2 hanya bisa terdiam dan nggak bisa ngasih solusi apa2 saat saya baca tulisan si tukang sapu radio yang memaparkan fatal error blogspot (2), yang menjelaskan kolom komentar blogspot rentan dengan BUG. Saya nggak tahu persis apa maksud dari tulisa tersebut.

Yang saya tahu, wordpres sedikit lebih maju dari segi kolom komentar ini. Saya pun makin berfikir apa yang membedakan engine blogspot dan wordpress?

Yah semoga saja, kejadian form komentar engine blog tetangga ngadat segera teratasi. Lalu kalo terlalu susah ngatasinya ngapain ya kok nggak pindah engine aja ke wordores.com? Kan sama2 gratisnya?

6 Comments »

  1. iya nie…., blogger kumaha maneh???//

    Comment by alief — November 5, 2008 @ 3:56 pm

  2. mesin WP memang tangguh dan handal dalam SEO. tapi kalau yang hosting gratis dengan sub domain wordpress ga bisa macem2 bos. Coba bisa nggak pasang google Adsense?

    kalau mau referensi bisa disini

    Comment by albri — November 5, 2008 @ 10:34 pm

  3. @ alief: Hi.. hi.. hi..
    @ albri: Iya ya? Soale saya baru saja ngeblog. Berarti masing2 engine punya kelebihan dan kekurangan.

    Comment by kere ngeblog — November 6, 2008 @ 12:32 am

  4. saya juga ngalaminnya dan syukurlah sekarang udah balik seperti semula lagi aduuuhhh senangnya, heheh salam kenal mas🙂

    Comment by Andi Sukry — November 6, 2008 @ 11:21 am

  5. Yap,bener sobat.Ak prnah ngalami.Ingin bermaksud comment,pas publish ehhh ngadatlah,erorlah,dan lah2 yg lain.

    Comment by Mr.XXX — January 10, 2010 @ 8:12 pm

  6. Makanya belia aja deh….

    Comment by Mujiono — April 26, 2011 @ 3:13 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

